Tim Mahasiswa Ilmu Tanah FP Unila Eksis di Ajang Limit Bengkulu

TIM ILMU TANAH FP UNILA Memperoleh Tiga Juara dalam Ajang LINTAS INOVASI ILMU TANAH (LIMIT) 2016, yang berlangsung pada 21-26 November 2016 di Universitas Bengkulu.

Peserta dari mahasiswa minat penelitian IlmuTanah Jurusan AGT FP Unila terdiri dari : Nurhidayat, Galang Indra Jaya, keduanya angkatan 2013 dan M. Alfan Fauzan, Niko Fernando, Silfi Indra Sari, dan Tria Nofita, keempatnya angkatan 2014.  Ada beberapa ajang yang dilombakan dalam acara ini yaitu: Soil Judging Contest (SJC), Lomba Cerdas Cermat (LCT), Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI).  Selain lomba-lomba, beberapa kegiatan yang diikuti sepenuhnya oleh mahasiswa minat Ilmu Tanah tersebut adalah: Seminar Nasional, Focus Group Discussion, Upgrading, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Alhamdulillah, Ilmu Tanah Unila memperoleh juara I SJC perorangan yang dimenangkan oleh saudara Nurhidayat, Juara I SJC team (Nurhidayat, Galang Indra Jaya, M. Alfan fauzan), juara II LKTI team (Niko Fernando,  Silfi Indrasari, dan Galang Indra Jaya) dengan topik “Optimalisasi lahan bekas tambang batubara untuk meningkatkan perekonomian masyarakat”, serta juara harapan I lomba LCT dengan team (Niko Fernando, Silfi Indrasari, dan Tria Nofita).  Semoga ke depan akan lebih baik lagi.  Hal ini menunjukkan bahwa Ilmu Tanah Unila tetap eksis di ajang Nasional, seperti pada masa-masa sebelumnya. Viva Soil….

full-tim piala

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.